LIBURAN KE PULAU  DEWATA 


       Saya Pergih ke Pulau Dewata bersama Teman teman Sekolah saya dan Bersama Guru giru Saya.PS

Saya Pergih ke sana sehabis Saya melakukan ULANGAN AKHIR SEMESTER Tepatnya pada Bulan 

Desember.Saya Pergih ke Pulau Dewata Pada Tanggal 12-17 Desember.Perjalanan Saya Selama ke Pulau 

Dewata sangat lah seru.apa lagi saat sudah Sampai di Pulau Dewata,itu sangat lah seru,Karena 

Pemandangan yang sangat Indah di sana.Hari pertama di Pulau Dewata kita mengunjungi Pantai.di sana 

Pemandangan yang sangat Bagus sekali nama Pantai yang Kita Kunjugi yaitu Pantai Kuta.



       Hari ke Dua Saya di Pulau Dewata Saya mengunjugi Pertunjuikan Tari Barong yaitu tarian Khas situ.

saat kita ingin Melihat Tari Barong kita di Kasih Kertas,Karena Bahasa yang di gunakan adalah Bahasa 

Daerah situ jadi kita di kasih Kertas agar kita mengerti apa yang Mereka Bicara kan.sehabis dari sana kita 

di arahkan ke sebuah Pantai yang menurut Saya Pantainya sangat lah Indah.yang memnuat Pantai itu 

Indah adalah Pemandangan yang begitu Bagus,di tambah Saya ke sana saat ingin Matahari ingin 

Tenggelam(SENJA).Sebelum kita ke sana kita sudah di sambut oleh Jalan di atas Laut,

Dan Jalanan di Atas Laut hanya ada di Pulau Dewata (untuk di Indonesia).



       Saat kalian sampai di Pantai tersebut Saya yakin kalian tidak akan menyesal,Karena pemandangan yang begitu Indah.

Dan di sana kalian di Sambut oleh 5 Patung Pandawa yaitu YUDISTIRA,BIMA,ARJUNA,NAKULA,SADEWA.

Dan Pantai tersebut di namakan Pantai PANDAWA.Karena di sana kalian dapat Melihat 5 Patung Pandawa 


Sekian perjalanan saya selama di Pulau Dewata....                    






Komentar

Postingan populer dari blog ini

MOBILE LEGENDS

REMEDIAL INFORMATIKA